Wednesday 24 February 2010

TERIMA KASIH SOBAT

Mungkin cuma itu yang bisa gue ucapin buat sobat gue, gimana tidak berkat tangan dinginnya akhirnya kesampaian juga hasrat gue buat punya motor yang full modif.
Awalnya gue bingung buat cari bengkel cat diseputaran Pasuruan, setelah tanya kesana kemari eh malah Hasan, temen gue satu departemen nawarin buat ngemodif motor gue. Tanpa pikir panjang gue serahin aja motor gue ma dia. Sejak SMP gue dah pengen punya motor yang kental dengan nuansa racing, tapi karena dana pas-pasan akhirnya Supra X tahun 2004 gue jadi korban deh. Setelah motor pindah tangan, gue mulai ngumpulin accessories yang ngedukung dengan tema racing tersebut. Akhirnya gue ganti fork depan dengan USD kayo, sok belakang pake milik Jupiter MX yang gue padu dengan swing arm custom.


Setelah komplit aksi modifpun dimulai. Kebetulan proses modif berbarengan dengan akhir kontrak gue dipabrik tersebut, jadi tuh motor gue tinggal di Pasuruan selama 2 bulanan sedang gue balik ke Solo buat ngurus pendaftaran di sebuah PTS di Solo. Setelah 2 bulan gue sambangin lagi tuh motor, gue bener-bener puas dengan tampilan akhir tuh motor. Motor gue dah berubah jadi racing look seperti yang gue idamkan dengan warna hijau dari Danagloss dan clear Blinken bikin tampilan jadi wet look, sedang rangka juga kena sentuhan warna baru dengan glitter yang bikin motor gue jadi makin blink-blink. Esok harinya langsung aja tuh motor gue pake buat mudik, yang disambut nyokap dengan gembiranya. Namun tampilan body yang polos masih bikin gue kurang puas, jadi gue sambangi cutting stiker didaerah Manahan Solo buat gue daulat ngasih motif stiker biar nguatin kesan racingnya.
Akhir kata thank’s bro atas karya loe, motor ini gue jadiin oleh-oleh dari PLI Pasuruan.
Data modif :
- Pelek : zigen
- Fork depan : USD Kayo
- Sok belakang : Jupiter MX
- Swing Arm : Custom
- Knalpot : Yamaha Vega R
- Cakram depan belakang : Laser, satria
- Ban depan belakang : Mizzle power Vtx 250-17
- Cat dan clear : Danaglos dan Blinken
- Cutting Stiker : Cowboy stiker (Utara tugu Adipura Manahan Solo)
- Modified by Hasan and Crew Pasuruan

17 comments:

  1. Hore blogke wes dadi elok banget enek gambare pak mamad karo motore mas sodiq seng uelok

    ReplyDelete
  2. nggih mas, matur nuwun sampun komen.
    pripun kabare bloge sampean?

    ReplyDelete
  3. mas biayane entek piro sampeyan.....????

    ReplyDelete
  4. sory boz lupa, itu yang ngerjain temen kox.
    tapi kalo gak salah sekitar 3 jutaan....
    matur nuwun kunjungane, mampir maleh nggih.........

    ReplyDelete
  5. mas, itu begelnya pakai motor mana yh?

    ReplyDelete
  6. @fire13 begel pake variasi suprafit new.

    ReplyDelete
  7. Tempat cutting stiker daerah manahan tu tepatnya daerah mana bro??

    ReplyDelete
  8. Manahan kebarat, solopos kebarat dikit sampe tugu adipura. Utara Adipura mas tempate, namanya Cowboy cutting stiker.

    ReplyDelete
  9. jupiter mio, parkire enek ngerong hahahahahahahahaahhahahahahahhaah

    ReplyDelete
  10. @agung
    Jupiter mionya msh dlm pengerjaan.
    ntar lo udah jadi aq posting dech :-D

    ReplyDelete
  11. engine disentuh g mas???
    ato cma look race aj mas???

    ReplyDelete
  12. Mesin standar, cuma ubah kopling jadi manual..
    Jadi ya cm tampilan aj hehe
    mkash dh mampir

    ReplyDelete
  13. wew mantep jg tuhh.......abis berpa duit tuh mas...?

    ReplyDelete
  14. @farie
    Waduh kalo pasnya udah lupa mas...
    Maklum ne ngerjainnya nyicil.
    Tapi skitar 3 jutaan.
    Makasih udah mampir mas....

    ReplyDelete
  15. mantab mas bro..... bisa kasi info alamat bengkel nya ? shock depan di ganti pake apa bang?

    ReplyDelete
  16. @Andalusmedia
    Waduh maaf bgt, yang ngerjain bukan bengkel tp temen kerja pas diJatim Mas.
    Shock depan pake USD kayo, menyesuaikan bugdet aj:-D
    Makasih mas bro udh mampir...

    ReplyDelete

Sepatah-dua patah kata dari anda sangat berarti buat kami.
Terima kasih sudah berkunjung...

Pict

Designed by Animart Powered by Blogger