Thursday 24 March 2011

Terimakasih Sobat Part II

Assalamu’alaikum….
Di blog ini komen yang paling banyak ada di rubik modifikasi. Bingung juga sih, coz awalnya blog ini mau saya isi dengan materi kuliah. Tp karena saya pengen berterima kasih sama teman, makanya saya kasih postingan modifikasi. Eh malah banyak yang ngrespon.
Sebenernya seneng juga sih, postingan saya ada yang laku hehe…
Tapi sayang, tuh motor udah tinggal kenangan. Ya gara-gara something wrong akhirnya motor itu jadi amburadul lagi T_T. Nah, pada kesempatan kali ini saya mau mengisahkan tentang perjalanan saya dalam membangun motor itu dalam beberapa episode. Wuih kayak sinetron aja yak :-D
Monggo disimak…
1. Ganti cat…
Ini awal mula ceritanya…
Gara-gara cat ama keterangan di Surat tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang beda, akhirnya saya sukses ditilang ama bpk polisi. Ya, salah saya juga sih. Udah tahu kalo tertulis hitam, eh malah saya cat warna ijo. Sukses dech jadi tersangka.
Sempet juga ngerasain jadi terdakwa dipengadilan (tp pengadilan tilang lho), akhirnya setelah divonis bersalah, saya pergi ketukang cat buat ganti kulit eh warna ding. Jadi hitam dof.
Tp disini petaka terjadi, abis ganti cat eh malah shock belakangnya ikut-ikutan ngambek. Akhirnya olinya bocor semua dech. Yach karena belum ada dana motor saya kembaliin jadi aslinya dengan dua shock
Ini penampakannya…

(maaf flashnya ketinggalan, jd blm bisa mosting gambar ^_^!)




Sekian dulu untuk episode kali ini. Kapan-kapan disambung lagi.
Wassalamu’alaikum…

No comments:

Post a Comment

Sepatah-dua patah kata dari anda sangat berarti buat kami.
Terima kasih sudah berkunjung...

Pict

Designed by Animart Powered by Blogger