Thursday 24 February 2011

PESAN NASIHAT

Assalamu'alaikum........
Alhamdulillah akhirnya bisa posting lagi. Beberapa minggu ini saya mendapat kiriman sms tausiah yang sangat menentramkan hati. Ya walaupun belum mampu saya laksanakan sepenuhnya tapi alhamdulillah sedikit-demi sedikit sms tersebut mampu membimbing saya agar menjadi manusia yang lebih baik. Karena keterbatasan memory hp saya, maka catatan-catatan tausiah tersebut saya coba tampilkan disini. Semoga saja teman-teman semua bisa mengambil manfaatnya. Selamat membaca ^_^

Bismillah.Wasiat ibnu Mas'ud radhiallahu'anhu, "Barangsiapa yang menginginkan akhirat, dia akan mengorbankan dunia. Barang siapa yang menginginkan dunia, dia akan mengorbankan akhiratnya. Wahai kaum, korbankanlah yang fana (dunia) demi sesuatu yang abadi." 

Bismillah. saudaraku, yakinkan dirimu, dunia ini bukan akhir dari segalanya. Masih ada negeri akhirat yang justru disanalah kehidupan yang sesungguhnya. Tempat pembalasan atas amal yang dilakukan manusia didunia, tempat pembalasan amal dengan seadil-adilnya." 

Bismillah. Orang yang takut bukanlah orang yang menangis dan "memeras" kedua matanya, tetapi ia adalah orang yang meninggalkan hal haram yang ia sukai saat ia mampu melakukannya." 
Itulah beberapa dari sms yang saya terima. itu semua merupakan pesan nasihat dari Radio Islam Fajri 1458 AM Bandung. 
Semoga bermanfaat. Amieeen!!! 
Wassalamu'alaikum....

No comments:

Post a Comment

Sepatah-dua patah kata dari anda sangat berarti buat kami.
Terima kasih sudah berkunjung...

Pict

Designed by Animart Powered by Blogger